by

Yuk Lomba Nabung Emas Bersama Artis Raffi Ahmad dan Boy William

KOPI, Jakarta – ‘Gold Battle’ pertama di Indonesia. PT Elang Mulia Abadi Sempurna (PT EMAS) atau Lotus Archi. LA Gold atau Emas Merah Putih, kini menghadirkan kegiatan menarik mengajak generasi muda untuk menabung emas lewat ‘Laga Emas’. Bersama Boy William dan Raffi Ahmad, pelanggan dapat memilih tim mana yang akan mereka dukung sambil menabung lewat emas investasi.

“Laga Emas ini memang sengaja kita hadirkan sebagai bentuk kegiatan yang menarik bagi masyarakat, jadi kita melombakan antara tim Boy dan tim Raffi, siapa yang paling banyak bisa menjual dan mengajak masyarakat untuk menabung lewat emas. Kami juga bekerjasama dengan Tokopedia, sehingga pembelian bisa dilakukan langsung di smartphone, dan Emas Merah Putih yang Anda pesan akan diantar langsung ke depan rumah,”ungkap Stefan Ko, VP of Business Development Lotus Archi.

“Pas banget nih waktunya, dan memang buat saya pribadi menabung dan investasi itu penting sekali, jadi dengan adanya ‘Laga Emas’ ini saya juga mau ajak teman teman semua untuk yuk mulai nabung, merencanakan masa depan. Produknya juga bagus, aman, dan nuansanya nasionalis, jadi makin keren untuk dimiliki,”lanjut Boy William.

“Masyarakat harus siap memanfaatkan peluang untuk berinvestasi kapanpun dan dimanapun. “Senang banget bisa ikutan lomba emas ini, karena selain seru seruan ini juga sebenarnya kan menabung juga jadi dibungkus dalam kegiatan yang menyenangkan tapi bermanfaat. Apalagi harganya lagi bersaing banget, jadi momennya dapet banget untuk beli emas sekarang ini Emasnya juga keren, Emas Merah Putih, jadi ada rasa bangga tersendiri,” tambah Raffi.

Pembeli dapat berpartisipasi dalam ‘Laga Emas’ dengan cara melakukan pembelian produk emas investasi lewat aplikasi Tokopedia dari 25 Oktober hingga 1 Desember 2020. Pilih varian emas dan gram yang diinginkan lalu pilih di antara ‘Tim Boy’ atau ‘Tim Raffi, kemudian lakukan checkout dan proses pembayaran. Tim yang terlebih dahulu dapat menjual 75kg emas akan digelari ‘Raja Emas’ dari Lotus Archi

“Salah satu misi kami di Lotus Archi memang untuk terus menggiatkan kebiasaan investasi dan menabung lewat emas di kalangan generasi muda, maka dari itu kami terus menghadirkan promo atau kegiatan yang dibungkus secara modern dan menarik, supaya kaum muda juga tertarik untuk mencoba investasi lewat emas. Semoga kegiatan ini bisa jadi sesuatu yang fresh buat teman teman calon investor, dan jangan lupa ya dukung Tim Boy dan Tim Raffi,” tutup Stefan.

Enam produk LA Gold yang tersedia saat ini adalah, 1 gram, 5 gram, 10 gram, 25 gram, 50 gram, dan 100 gram, dengan harga yang bersaing dibandingkan produk emas investasi setara. Produk LA Gold dapat diperoleh di lebih dari 70 offtine store di seluruh Indonesia, jaringan Pegadaian dan galeri24, serta official store Lotus Archi di Tokopedia. Produk LA Gold juga dapat diperoleh dengan skema cicilan melalui jaringan Pegadaian. Untuk informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui website Lotus Archi di www.lotusarchi.com dan akun Instagram official Lotus Archi @lotusarchigold.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA