by

Warga TPK Sambut Duo Srikandi dengan Senang Hati

KOPI, Musi Rawas – Kampanye pasangan calon nomor urut 1 Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti sangat ditunggu kedatangannya oleh masyarakat Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut. Kehadiran Ratna di Desa Kebur, Rantau Serik, Simpang Gegas Muara Kati Baru 1 dan 2 disambut oleh Ratusan masyarakat yang ingin bertatap muka secara langsung.

Daulat pun diberikan oleh masyarakat tiap desa kepada Ratna Machmud untuk menjadi Bupati Musi Rawas 2021-2026. Kali ini masyarakat meyakinkan pilihannya kepada Srikandi tangguh ini untuk memimpin dan membawa perubahan lebih baik lagi untuk Kabupaten Musirawas kedepan.

Selain mensosialisasikan program-program, dalam setiap kampanyenya, Ratna Machmud selalu mengupayakan dialog langsung kepada masyarakat yang ia datangi.

“Menjadi pemimpin, mengedepankan dialog itu penting, agar saat mengeluarkan suatu kebijakan yang kita ingat itu kepentingan masyarakat,” katanya saat berdialog bersama warga di beberapa desa yang dikunjungi.

Untuk mewujudkan ini semua, saya bersama ibu Suwarti mengharap dukungan semua masyarakat yang ada di Kecamatan TPK ini untuk memilih nomor 1 pada 09 Desember 2020 mendatang.

“Tanggal 9 Desember nanti, Ajak keluarga, sanak, dulur dan sahabat untuk Pilih dan Coblos Nomor 1,” pintanya.

Daulat pun diberikan oleh tokoh masyatakat, kaum emak-emak, kaum milenial yang menghadiri kampanye
tersebut. Dan berjanji akan memenangkan pasangan Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti di Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK).

Pemimpin seperti ini yang sangat kami butuhkan, karena sangat pro dengan rakyat, mengutamakan kepentingan masyarakat dan keinginan masyarakat..

“Pokoknya kami mau pilih Nomor 1 ini lah, tidak mau pilih nomor yang lain lagi” tegas Eni warga Muara Kati Baru.

Sembilan (9) program yang di tawarkan Paslon nomor urut 1 dalam setiap kampanyenya, selalu didukung oleh masyarakat karena berkaitan erat dengan kesejahteraan masyarakat.

Program Pro Rakyat yang diusung Paslon Ramah Berarti antara lain seluruh Jalan Mulus Sampai ke Desa-desa, Sekolah Gratis, Gratis Seragam-Baju-Tas dan Sepatu Sekolah, Berobat Gratis, Bantuan Pondok Pesantren di Setiap Kecamatan, Mendirikan Rumah Tahfidz Al-Qur’an Dari Kecamatan sampai Desa, Bantuan Alat Berat Untuk Buka Lahan di Setiap Kecamatan, Satu Mobil Ambulan di Setiap Desa,Santunan Kematian 3 Juta Per-Orang.(*)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA