by

Walikota Lubuklinggau Hadiri Perayaan HUT TNI ke-75 di Kodim 0406/MLM

KOPI, Lubuklinggau – Wali Kota Lubuklimggau, H SN Prana Putra Sohe hadiri perayaan HUT TNI Ke-75 Sinergi untuk Negeri secara virtual di Kodim 0406/MLM. Dihadiri juga Dandim 0406/MLM Letkol Inf Erwinsyah Taupan, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Mustofa, Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy, S.I.K, M.A.P., Kapolres Musirawas Utara AKBP Adhi Witanto, Pjs. Bupati Musi Rawas Ahmad Rizali, Pjs Bupati Muratara, SA Supriyono, Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, Willy Ade Chaidir, Senin (5/10/2020).

Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengatakan,” Kami dari Pemerintah Kota Lubuklinggau mengikuti acara virtual HUT TNI Ke-75 selain itu kami memanfaatkan difasiltasi Kodim 0406/MLM untuk membicarakan tentang penanganan Covid-19 di Bumi Silampari,” katanya.

H SN Prana Putra Sohe yang akrab disapa Nanan menambahkan bahwa apa yang terjadi di denyut yang ada di Kota Lubuklinggau ini sama yang terjadi di Kabupaten Musi Rawas, dan Muratara artinya kemungkinan nantinya akan ada penanganan secara ke sinergian antara Musi Rawas, Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara.

“Usulannya akan membuat rumah sehat masing-masing dan untuk penanganan ICU, bergejala silahkan ke Rumah Sakit,” ungkapnya.

Dandim 0406/MLM, Letkol Inf, Erwinsyah Taupan mengatakan hari ini Kodim 0406/MLM merayakan upacara HUT TNI Ke-75 secara virtual dengan tema sinergi untuk negeri.

“Fokus utama kami saat ini penanganan pademi Covid-19, yang berikutnya untuk dua wilayah di Bumi Silampari ada dua wilayah yakni Kabupaten Musi Rawas dan Muratara dalam menyambut pelaksanaan pilkada,” ungkapnya. (*)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA