by

Tokoh Sempu Indah dan Taman Jaya Silaturahmi dengan Calon Walikota Depok

KOPI, DEPOK – Relawan Sempu Indah dan Taman Jaya, Depok, bersama KH. Idris, MA, mengadakan silaturahmi, Senin 12/10/2020 di rumah salah satu koordinator relawan Ketua RW.001, Jl. Sempu Indah Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung Depok.

Dalam sambutannya tuan rumah sekaligus mewakili RW dan relawan Asep Syamsudin mengucapkan puji syukur kepada Allah dan berharap wilayah depok yang dipimpin ulama ke depannya menjadi lebih baik. “Puji syukur kepada Allah buat hari ini , saya berharap Depok ke depannya akan menjadi lebih baik,” kata Asep dengan ramah.

KH. Moh. Idris, MA, dalam sambutannya kembali mengingatkan tentang pentingnya kesehatan dan protokol kesehatan. “Bahwa kesehatan nomor satu dan Pilkada nomor dua. Serta mengharapkan komitmen semuanya untuk memenangkan pasangan nomor dua,” tutur KH. Idris.

Ditemui awak media seusai acara, Asep Syamsudin, ketua RW.001 yang juga pengusaha properti dan juga ketua DPC Pemuda Pancasila Cipayung Depok menyampaikan harapan harapannya.

“Kami relawan dan masyarakat Sempu Indah antusias Insya Allah mendukung beliau 70 persen. Serta untuk bisa memenangkan beliau ke periode kedua, jadi usulan saya juga kepada Pak Kiai, Alhamdulillah sudah dipenuhi waktu setahun yang lalu tentang legalnya tanah di Sempu ini,” ungkap Asep

“Kami harapkan adanya program untuk mengatasi banjir dan legal sertifikat tanah, sebab hal itu belum ada selama ini, karna di sini tanah garapan dan belum ada legalnya selama kurang lebih hampir satu abad lamanya dikarenakan memang ada syaratnya dan ketentuannya. Kami berharap sudah bisa di sertifikatkan, dan ini juga merupakan dorongan dari beliau. Alhamdulillah sudah diproses di BPN berkat dorongan beliau juga waktu setahun yang lalu,” pungkasnya.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA