by

Tim Pengawas Permildas Kunjungi Makodim 0604/Karawang

KOPI, Karawang – Tim Pengawasan Pelaksanaan kegiatan Permildas (Peraturan Militer Dasar) Kodiklat TNI-AD yang dipimpin oleh Letkol Inf Danu melakukan kunjungan ke Makodim 0604/Karawang, yang beralamat di Jalan Siliwangi No.1 Kabupaten Karawang, Selasa (29/9/2020) lalu.

Tim Pengawas Permildas saat kunjungan ke Kodim 0604/Karawang

Kunjungan Tim Pengawasan Pelaksaan kegiatan Permildas disambut langsung oleh Dandim 0604/Karawang, Letkol Medi Hariyo Wibowo; beserta Pasipers, Kapten Inf Syai’in. Dandim 0604/Karawang mengucapkan selamat datang kepada Tim Pengawas Pelaksanaan Kegiatan Permildas Kodiklat TNI-AD di Makodim 0604/Karawang.

Menurut Dandim 0604/Karawang, Permildas ini peraturan dasar militer yang wajib kita pahami. “Perhatikan dan pahami Kegiatan Pengawasan Pelaksaan atau Sosialisasi permildas ini, agar semua anggota bisa menularkan kegiatan sosialisasi ini kepada anggota lainnya.

Sedangkan menurut Ketua Tim Pengawasan Kegiatan Permildas, Letkol Inf Danu, menyampaikan bahwa, “Semua anggota harus mengetahui tentang Permildas ini, apa yang akan disampaikan oleh Tim agar dipahami. Laksanakan ini dengan santai, baik Tim Pengawas maupun Anggota semuanya bisa melaksanakan kegiatan ini dengan baik.

Dalam kegiatan Pengawasan Pelaksanaan Permildas Kodiklat TNI-AD Ketua Tim Pengawas, Letkol Inf Danu, didampingi oleh Letkol Inf Aguswanto dan Letkol Inf Asep selaku Anggota. (Dede N-Kopi)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA