by

Teraskita Hotel Jakarta Tawarkan Promo SMART Meeting dengan Tetap Jaga Jarak

KOPI, Jakarta – Dengan mulai dilonggarkannya PSBB Rem Darurat ke PSBB Transisi, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam melihat kemungkinan potensi pasar yang bisa digarap kembali dari sisi penggunaan ruangan meeting dan pengadaan social event seperti wedding, engagement, birthday, gathering, bridal shower, dan lain lain.

Salah satu hotel di Jakarta Timur ini telah menerima penghargaan Travellers’ Choice 2020 dan Recognition of Excellent 2020 dari dua platform online review ternama ini menjadi pilihan yang tepat dan cerdas dengan fasilitas yang lengkap, pelayanan yang prima, serta lokasi yang sangat strategis.

Teraskita Hotel Jakarta, Managed by Dafam membuat sebuah promo dengan nama “SMART Meeting promo with Physical Distancing” yang akan jadi solusi traveler dan pengguna Hotel Meeting Room yang tetap membutuhkan ruangan meeting tatap muka dengan standar protokol Covid-19 yang ketat, yaitu : area wajib menggunakan masker, pengukuran suhu tubuh, penggunaan hand sanitizer, physical distancing dengan menjaga jarak 1 meter antar kursi dan di tiap meja di pasang acrylic divider untuk proteksi aman, serta disediakannya benefit tambahan hygiene set di tiap meja berupa masker kain dan hand sanitizer yang dapat dimiliki oleh para peserta meeting.

Selama pelaksanaan meeting akan dilayani oleh staff yang telah melewati tahap pemeriksaan kesehatan dengan hasil non reaktif dan siap bekerja, serta dilengkapi dengan APD (Alat Pelindung Diri) lengkap seperti masker, hand glove, dan face shield.

Namun bagi tamu yang tidak memungkinkan untuk meeting secara tatap muka untuk saat ini dan masih work from home serta ingin berhemat untuk pengadaan meeting saat PSBB Transisi berakhir, SMART Meeting Voucher “Beli Sekarang, Meeting nya Suka-Suka!” menjadi solusi yang tepat. Dapatkan penawaran harga terbaik 60% lebih murah dari harga paket meeting normal. Harganya pun sangat bervariasi sesuai dengan paket meeting yang dibutuhkan. Pembelian voucher berlaku saat ini hingga 31 Oktober 2020 dan voucher dapat digunakan sampai dengan 30 Desember 2020.

Penerapan Protokol Dan Jaga Jarak di Teraskita Jakarta Hotel, Managed by Dafam

Imanuelia Kristi, selaku Public Relations & Digital Marketing Manager Teraskita Hotel Managed by Dafam menambahkan, “Tak perlu kuatir, fasilitas hotel, mulai dari kamar, meeting room, restaurant dan public area selalu dibersihkan secara menyeluruh menggunakan cairan disinfektan untuk menghilangkan bakteri dan virus, juga mencegah penyebaran virus Covid-19 karena kenyamanan dan kesehatan para tamu merupakan prioritas utama kami.” sesuai dengan press release Teraskita Hotel Jakarta, managed by Dafam , yang diterima redaksi pewarta-indonesia.com,  baru-baru ini.

Teraskita Jakarta Hotel, managed by Dafam

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi (021) 2280 7777.

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA