by

Teraskita Hotel Jakarta Dukung Pemerintah dengan Memperketat Protokol Kesehatan

KOPI, Jakarta – Dari kenyataan serta kondisi bahwa penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat di Jakarta serta dibarengi dengan ketersediaan tempat yang semakin tak memadai membuat pemerintah lebih berpikir keras untuk menyediakan tempat yang benar-benar sangat layak untuk perawatan dan percepatan penyembuhan pasien Covid-19, sebut saja salah satunya adalah hotel.

Akan tetapi dengan adanya pemberitaan melalui media massa bahwa, 27 hotel yang akan dijadikan tempat isolasi bagi pasien OTG Covid-19, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam mengambil sikap untuk mendukung pemerintah secara tidak langsung dengan memperketat protokol kesehatan serta tetap pada tujuan bisnis utamanya yakni menjadikan hotel sebagai penyedia pelayanan akomodasi yang higienis, tersanitasi, aman dan nyaman untuk kesehatan dan keselamatan tamu-tamu regular yang menginap, mitra kerja, karyawan, serta keluarganya.

Ferry Febriari selaku General Manager Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam menambahkan, “Keputusan pemerintah kembali menerapkan PSBB adalah keseriusan yang harus disambut baik, kita semua harus lebih aware dengan wabah ini. Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam,  tetap fokus pada prinsip pelayanan prima kepada tamu hotel, kami tidak membuat paket layanan isolasi mandiri & lebih memperketat protokol kesehatan bagi tamu regular dan karyawan, sebagai bentuk jaminan kenyamanan, keamanan serta kesehatan ketika tamu berada atau meninggalkan hotel. “Kami sementara ini belum terpikir untuk shifting bisnis sebagai penyedia akomodasi bagi pasien Orang Tanpa Gejala Covid-19” begitu pernyatan beliau yang pewarta-indonesia.com kutip dari wawancara kemarin di Jakarta.

Hal ini sejalan pula, dengan pernyataan langsung Ketua PHRI DKI Jakarta, Krisnadi, pada 16 September melalui siaran Kompas TV bahwa Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam tidak ada lagi dalam list hotel penyedia akomodasi bagi pasien OTG Covid-19,” tambahnya. 

Teraskita Jakarta Hotel managed by Dafam


Hal ini juga dapat dilihat serta dibuktikan dengan dilakukannya beberapa Program dan Promo hotel untuk memenuhi kebutuhan masyarakat umum terutama yang berada di Jakarta selama masa PSBB ini, mulai dari “Program Promo kamar, Delivery Service makanan & minuman. Dan “Program Promo SMART meeting” di Teraskita Hotel Jakarta , yang juga dikenal ,  sebagai Hotel penerima Travellers’ Choice dari salah satu platform online review ternama di dunia di bilangan Cawang ini.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA