by

Summarecon Siap Bangun Kota Mandiri Baru di Bogor

KOPI, Bogor – Pengembang nasional PT Summarecon Agung Tbk siap membangun kota mandiri baru di Bogor, Jawa Barat, yakni Summarecon Bogor di lahan seluas sekitar 500 hektare. “Summarecon Bogor memiliki konsep berbeda dengan kota mandiri Summarecon sebelumnya, yaitu kota mandiri untuk keluarga rumah pertama dengan lingkungan baru yakni pemandangan indah, udara segar, serta akses yang sangat baik,” kata Direktur Summarecon Herman Nagaria melalui pernyataan tertulisnya yang dikutip di Bogor, Jawa Barat, Minggu.

Menurut dia, lokasi Summarecon Bogor bersisian dengan Kota Bogor dan dapat dijangkau melalui akses langsung Pintu Tol Bogor Selatan yang terhubung dengan Jalan Tol Jagorawi, serta dari Kota Bogor. Kelebihan lainnya dari Summarecon Bogor, kata dia, adalah memiliki pemandangan empat gunung, yakni Gunung Salak, Gunung Gede, Gunung Pangrango, dan Gunung Pancar, serta diapit dua lapangan golf dengan luas sekitar 210 hektare.

Fasilitas dan lingkungan di Kota Mandiri Summmarecon Bogor, menurut Herman, cocok untuk keluarga yang bekerja dari rumah (WFH). “Dengan adopsi teknologi koneksi internet berkecepatan tinggi, bekerja tidak hanya di rumah, tapi juga bisa di taman, maupun club house,” katanya.

Sementara itu, Presiden Direktur Summarecon Agung Adrianto P Adhi menambahkan  Summarecon sebagai pengembang terus bekerja membangun hunian. “Pada situasi pandemi COVID-19 saat ini, kami terus menjalankan kegiatan usaha, agar perekonomian terus berjalan,” katanya.

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA