by

Selalu Ada Promo di Auto2000 Digiroom Makin Mudah, Praktis dan Efisien

-Otomotif-2,153 views

KOPI.Jakarta- Kementerian Keuangan Republik Indonesia telah menyatakan bahwa usulan pajak nol persen untuk kendaraan bermotor tidak bisa dilaksanakan. Untuk masyarakat yang kemarin sempat menahan diri untuk membeli mobil baru, ini merupakan momen yang tepat untuk mengunjungi Auto2000 Digiroom.

Saat ini banyak model Toyota baru yang dihadirkan, seperti New Kijang Innova dan New Fortuner. AutoFamily merasa lebih yakin untuk browsing mobil baru Toyota di Auto2000 Digiroom, berikut beberapa penjelasannya.

Mudah, Praktis, dan Efisien
Segala yang AutoFamily butuhkan terkait mobil Toyota ada di website auto2000.co.id baik penjualan maupun perawatan kendaraan, bahkan sekarang dapat pula booking perbaikan bodi mobil. Selain itu, ada pula akses untuk membeli suku cadang dan aksesoris dilengkapi garansi resmi Auto2000. Mau sekadar simulasi kredit atau minta dikirimkan unit test drive? Semua bisa dilakukan hanya bermodalkan klik di layar ponsel.

Dukungan Cabang Auto2000. Urusan Toyota lebih mudah, 126 cabang Auto2000 di seluruh Indonesia sanggup memberikan dukungan yang memadai untuk AutoFamily. Proses trade in dari merek apapun diterima untuk bisa bawa pulang Toyota baru. Tidak hanya pembelian serta jualnya. Bisa dilihat dari fasilitas seluruh bengkel yang lengkap dan memenuhi standar Toyota, termasuk adanya THS Auto2000 Home Service yang bisa memberikan layanan servis berkala di rumah.

Selalu Ada Promo di Auto2000 Digiroom. Tidak hanya mudah dan nyaman, AutoFamily bisa memanfaatkan ragam promo Auto2000 Digiroom, Setiap bulan akan selalu ada tawaran baru yang menguntungkan, baik untuk keperluan pembelian mobil baru, serta perawatan dan perbaikannya setelah tiba di rumah AutoFamily.

“Saat ini merupakan momen yang tepat untuk membeli mobil baru Toyota jadi lebih mudah, silahkan mengakses layanan Auto2000 Digiroom serta tersedia beragam program promo,bisa dimanfaatkan oleh AutoFamily. Gunakan segera kesempatan spesial ini hany website Auto2000.co.id,”tutup Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA