by

SDK Menyerahkan Bantuan Alsintan Kepada Kelompok Tani Mamuju

KOPI, Mamuju – Anggota DPR RI Komisi IV Dari Fraksi Partai Demokrat Bpk
DR.H. Suhardi Duka ( Pa SDK ) didamping oleh anggota DPRD Prov Sulawesi Barat Bpk. Firman Argo Waskito dan Anggota DPRD Kab Mamuju dari fraksi Partai Demokrat ibu Hj. Ramliati menyerahkan bantuan Pemerintah Pusat kepada Kelompok Tani di Mamuju berupa Alat Mesin Pertanian ( ALSINTAN ) sebanyak 130 Unit di Kecamatan Kalukku,Kabupaten Mamuju ( Kamis, 22 Oktober 2020)

” Alhamdulillah saya bersyukur hari ini saya dapat menyerahkan bantuan pemerintah pusat kpd petani di mamuju, PETANI SUKSES ” Kata H Suhardi Duka kepada Pewarta.

Ditahun pertama priode keanggotaan di DPR RI Bapak SDK telah banyak berbuat dan berjuang untuk masyarakat Mamuju dan Sulbar dimana untuk tahun pertama bantuan- bantuan itu di pusatkan di Mamuju namun untuk selanjutnya di Kabupaten lain di Sulbar dimana Pa SDK berasal.
Ini bukti KOMITMEN SDK untuk masyarakat Mamuju.

Di beberapa status Akun facebook Warga Mamuju banyak yang memuji dan mendoakan Pak SDK sehat selalu.

Ada juga yang berharap agar bantuan dari Pusat itu dapat dimanfaatkan dan dirawat dengan baik sehingga tetap digunakan dalam waktu yang lama, dan dapat menjadikan petani-petani keren berpenghasilan tinggi tumbuh semakin Keren dan sejahtera ( Foto Facebook ) ***
(MUH. Nur OKT Komp Trans Mamuju)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA