by

SDK Launching Wifi Gratis Di Dua Kecamatan Kabupaten Mamuju

KOPI, Mamuju – Gerakan Nasional Partai Demokrat Wifi Gratis di luncurkan di Kecamatan Mamuju dan Kecamatan Kalukku di fasilitasi oleh Ketua DPD Partai Demokrat DR. H. Suhardi Duka, MM.

Hari ini Sabtu, 17 Oktober 2020 Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat, Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Dr. H. Suhardi Duka,M.M. Sesuai dengan Janji Beliau beberapa waktu yang lalu telah meluncurkan ( Melauncing ) program Wi-fi gratis untuk tahap awal di Dua Kecamatan yaitu Kecamatan Mamuju dan Kecamatan Kalukku.

Untuk Kecamatan Kalukku Wifi Gratis ditempatkan di Dusun Makarama, Kelurahan Bebanga.

Ketua DPD Partai Demokrat Prov. Sulawesi Barat Bpk. SDK mengatakan bahwa Wifi gratis ini diperuntukkan bagi pelajar dari semua tingkatan maupun masyarakat umum yang belum mampu mengakses internet dari rumah atau tempat mereka berdomisili kita dekatkan jaringan internet ketempat mereka agar mereka dapat menggunakan internet bagi kepentingan masyarakat dan bagi pelajar , Mahasiswa agar dapat belajar dengan baik tanpa dibebani biaya.

” Demokrat datang untuk meringankan beban yang dihadapi oleh masyarakat, membantu dan memberi solusi, pelajar dapat mengikuti pelajaran daring dengan gratis dan masyarakat umum yang membutuhkan jaringan juga dapat mengakses tanpa harus mengeluarkan uang. Terima kasih Pa SDK, terima kasih Demokrat ” Kata salah seorang masyarakat yang hadir di lounching Internet Gratis di Kecamatan Mamuju.** ( Muh. Nur OKT Trans Mamuju )

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA