by

SDK Berikan Bantuan Benih Rumput Laut Kepada Kelompok Tani Di Mamuju

KOPI, Mamuju – Anggota DPRI RI Komisi IV dari Fraksi Partai Demokrat Dapil Sulawesi Barat DR.H. Suhardi Duka, M.M., secara simbolis memberikan bantuan 9 Ton benih rumput laut kepada kelompok petani budidaya rumput laut di Kabupatern Mamuju.

Sembilan ton bibit rumput laut tersebut dibagikan kepada kelompok petani rumput laut yang tersebar di beberapa kecamatan di Kabuapten Mamuju. Penyerahan bantuan dimaksud dilaksanakan di Kelurahan Bebanga , Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju Sabtu 17 Oktober 2020..

Bantuan diserahkan oleh Bpk. DR.H. Suhardi Duka, MM didampingi Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat dari Fraksi partai Demokrat Firman Argo Waskito , kepada perwakilan kelompok petani budidaya rumput laut .

” Bantuan ini diharapan dapat dikelola dengan sebaik-baiknya oleh para kelompok petani budidaya rumput laut, untuk meningkatkan pendapatan mereka. Dengan meningkatnya usaha budidaya rumput laut di Mamuju usaha ini akan semakin berkembang lagi dimasa yang akan datang, sehingga secara otomatis akan meningkatkan produksi Rumput Laut, yang pada akhirnya akan meningkatkan pendapatan masyarakat di Kabupaten Mamuju ” Kata Pa SDK.***

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA