by

Relawan Hubbul Wathon Kabupaten Mura Juga Merapat ke Ratna-Suwarti

KOPI, Musi Rawas – Dukungan kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas nomor urut 1, pasangan Hj Ratna Machmud- Hj Suwarti semakin menguat.

Informasi terbaru, telah dilakukan penandatanganan kerjasama politik (kontrak politik) antara pasangan Ramah-Berarti dengan relawan Hubbul Wathon Kabupaten Musi Rawas.

Dengan semangat kekeluargaan yang dimiliki para kyai, sahabat, dan rekan-rekan yang tergabung dalam relawan Hubbul Wathon Kabupaten Musi Rawas (Relawan Cinta Tanah Air Musi Rawas) serta didasari semangat perubahan, menjadi alasan organisasi ini memberikan dukungan sekaligus siap memenangkan pasangan Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Gus Fuad Hasyim, selaku koordinator relawan Hubbul Wathon Kabupaten Musi Rawas mengatakan, sudah saatnya semua pihak menentukan masa depan. Ia menilai tidak ada kata terlambat untuk menentukan masa depan warga Nahdliyin Kabupaten Musi Rawas yang lebih baik dengan cara memilih dan mencoblos nomor urut 1 pada 9 Desember nanti.

“Kami juga mendo’akan Hj Ratna Machmud- Hj Suwarti agar selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menuju kemenangan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas,” ungkapnya, Rabu (7/10/2020).

Ia juga menjelaskan merapatnya relawan Cinta Tanah Air Kabupaten Musi Rawas ke paslon nomor urut 1 didasari dari komitmen pasangan ini untuk membawa Bumi Lan Serasan Sekantenan ke arah yang lebih baik.

“Kami melihatnya dari komitmen bukan janjinya, bukan kata manisnya, tapi kepastiannya, bukan hartanya, tapi tanggungjawabnya, bukan gelarnya, tapi ilmunya dan bukan usianya, tapi kedewasaannya,” urai dia.

“Sejatinya kesempurnaan hanya milik Allah, manusia hanya cukup dengan Ramah-Berarti. Relawan ini, berkomitmen akan terus solid dalam satu komando untuk menuju masa depan Musi Rawas yang lebih baik,” tegas Gus Fuad Hasyim. (*)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA