by

Rekomendasi Game Mobil Simulator Terbaik untuk Android

KOPI, Jakarta – Bukan hanya Truck dan Bus saja, kamu juga bisa memainkan game simulator yang bertemakan kendaraan Mobil. Kamu bisa belajar nyetir dan pastinya menjalankan berbagai macam misi seru di game android mobil simulator ini.

Game simulasi apalagi yang berbau nyetir kendaraan memang banyak disukai karena kita bisa merasakan sensasi mengendarai kendaraan walau hanya dalam game saja, terlebih jika gameplaynya seru, jadi berasa di kehidupan nyata dong haha.

Sebelumnya admin juga sudah share berbagai Game Bus Simulator dan Game Truck Simulator.

Ohya, sebagai tambahan nih, bicara game simulator, ada sebuah game yang mana kita bisa pakai kendaraan baik itu Bus, Truck maupun Mobil di game tersebut dan bebas ganti kendaraan secara unlimited yakni game Bus Simulator Indonesia atau yang biasa dikenal dengan Bussid. Untuk mengganti kendaraan kamu bisa MOD Bussid di blog.

Oke bagi kamu yang sudah tidak sabar, yuk langsung saja download koleksi game simulator mobil terseru berikut ini.

Baca Juga:

Extreme Car Driving Simulator

Game ini cocok untuk kamu yang ingin mengemudi mobil seperti mobil sport, kamu bisa berkendara dengan pilihan mobil yang banyak serta kualitas grafis game ini juga sudah keren sehingga sangat recommended.

Sport Car Simulator 3D

Seperti nama gamenya, Sport Car Simulator ini sudah 3D jadi kesan realistisnya dapet banget sehingga mobil jadi terlihat seperti nyata. Ada 9 kendaraan keren yang dibekali sistem kontrol mobil professional. Pastinya game ini akan sulit untuk dimainkan karena memang kontrolnya real. Dan spesifikasi game ini juga tinggi, jadi tidak perlu diragukan lagi kualitas game ini sangat layak untuk kamu coba mainkan.

Car Driving Simulator

Game simulator mobil yang satu ini bertemakan menyetir cepat yang berlatar belakang di San Fransisco. Kamu bisa menggunakan mobil sport yang keren dan punya fitur dimana kamu bisa menyetir seperti di dunia nyata. Suasana kota pun seperti di kota beneran, jadi bakal realistis banget deh.

Car Drift Simulator

Kalau game CDS ini sedikit berbeda, bukan hanya sebuah game mobil simulator, tapi juga ada gameplay mobil balap jadi semakin seru deh. Kamu bisa memainkan balapan dan drift sesukamu. Untuk kamu yang suka dengan mobil wajib banget deh download game keren ini, gameplaynya menarik dan banyak koleksi mobil keren.

Baca Juga: Game modifikasi mobil dan game bus simulator.

DR Driving

Sesuai nama gamenya, game DR Driving ini merupakan game yang melatih kamu untuk bisa mengemudi dengan baik, sehingga kamu bisa mendapatkan SIM. Ada gameplay seperti kamu harus memarkir mobil sesuai waktu yang ditentukan, mengendarai mobil dengan baik, menyalip dan lain sebagainya. Game ini yang paling terasa banget sensasi simulator mobilnya. Yuk Download dan mainkan sekarang juga.

Ada juga game Bus Simulator Indonesia, meskipun nama gamenya bus tapi kamu bisa menggunakan kendaraan mobil, asal kamu punya MOD kendaraannya, diluar sana sudah banyak kok yang share mod bus simulator indonesia.

Nah itulah beberapa daftar rekomendasi game mobil simulator untuk android terbaik, pastinya game diatas sangat seru untuk dimainkan, tidak kalah dari game simulator bus, jadi tunggu apalagi! Download dan rasakan sensasi keseruannya sekarang juga.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA