by

Ratna Machmud : Relawan Cinta Ratna Itu Simpatisan dan Bentuk Dukungan

KOPI, Musi Rawas – Calon Bupati Kabupaten Musi Rawas Hj Ratna Machmud menyatakan sikap politiknya terkait banyaknya isu “sales KTP” yang di viralkan melalui media masa dan media sosial. Relawan tersebut bukan termasuk sturktur tim kampanye.

Perihal “relawan KTP atau simpatisan yang merasa simpatik dan cinta dengan pasangan Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti, bukan struktur tim kampanye.

“Alhamdulilillah banyak simpatisan dan relawan, kami Paslon Nomor Urut 1 sangat berterimakasih atas dukungannya. Kami himbau kepada masyarakat untuk menyikapi dengan bijak dan jangan sampai berbuat sesuatu yang berlebihan dan merugikan diri sendiri dan nerugikan Paslon nomor urut 1,” ujar Ratna.

Ratna Machmud kembali menegaskan, bahwa relawan dan simpatisan yang membantu mensosialisasikan program-program Ramah Berarti kami mengucapkan terimakasih atas dukungannya.

“Namun, maraknya keberadaan relawan KTP yang saat ini tengah viral dalam wilayah Kabupaten Musi Rawas, mereka tidak masuk dalam struktur tim kampanye pasangan Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti,” tegas Ratna Machmud.

Hal biasa jika dilapangan ada relawan atau simpatisan yang bergerak mendukung paslon tertentu, “ini demokrasi”. Kami berharap masyarakat tidak terpecah dan Pilkada di Musi Rawas tetap kondusif.

“Intinya, masyarakat di Kabupaten Musi Rawas adalah masyarakat yang cerdas. Kami Paslon nomor urut 1 yakin Pilkada akan berjalan aman dan damai di Kabupaten Mura yang kita cintai ini,” himbau nya kepada masyarakat.

Kembali Ratna Machmud, menegaskan, khusus kepada tim yang masuk dalam struktur tim kampanye teruslah bergerak, kita rebut kemenangan yang tertunda,

“Ramah Berarti menang, menang, menang, ayo kita rebut kembali kemenangan yang tertunda, mari kita bawa Kabupaten Musi Rawas untuk lebih baik lagi,” katanya penuh semangat. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA