by

Promo Hunian Modern Mulai 100 Jutaan Hadir di Fiesta Virtual Expo 2020

KOPI, Jakarta – Pameran properti untuk milenial Property Fiesta Virtual Expo (PFVE) 2020 mendekati hari-hari terakhir penyelenggaraan. Pameran virtual perdana yang diselenggarakan oleh DPP Real Estate Indonesia (REI), Dyandra Promosindo, dan Pinhome ini, berlangsung dari 15 Oktober hingga 1 November 2020.

Masih banyak promo-promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Juga terdapat kesempatan untuk mendapatkan lucky draw setiap minggunya dari produk-produk Panasonic dan hadiah utama logam mulia sebesar 25 gram.

Melalui PFVE diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi generasi milenial dalam mencari properti. Selain itu, kegiatan itu dapat menggiatkan kembali jual-beli di sektor properti untuk kontribusi perekonomian Indonesia.

Seratus pengembang berpartisipasi dalam pameran ini dan menghadirkan proyek-proyek terbaik mereka yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Di exhibition hall PFVE terbagi menjadi tiga hall yang mencakup beberapa daerah, di antaranya Jabodetabek, DIY-Jateng-Jatim, dan Jabar-Banten-Lampung. Rumah di bawah Rp 1 miliar masih yang paling banyak diminati oleh pengunjung dan diharapkan tren positif ini dapat terus terjaga untuk meningkatkan kembali pertumbuhan ekonomi di sektor properti.

“Memprediksi bahwa penjualan properti akan meningkat secara bertahap pasca pandemi, di kuartal kedua penjualannya memang sempat menurun tapi di kuartal ketiga penjualan kembali meningkat. Kami optimis pada pameran ini meskipun secara virtual tapi penjualannya cukup tinggi karena masyarakat berpikir bahwa ini saat yang tepat untuk membeli properti. Selain itu domino effect dari industri properti juga luar biasa sehingga mempengaruhi indeks ekonomi Indonesia,” ungkap
Paulus Totok Lusida, Ketua Umum DPP REI.

Penyelenggaraan PFVE ini untuk kembali menumbuhkan penjualan di sektor properti untuk pemulihan ekonomi. “Kami dari Pinhome sangat bersemangat mendukung acara ini karena sejalan dengan visi dan misi Pinhome yaitu dengan membuat properti lebih accessible agar masyakat Indonesia bisa mendapatkan rumah hunian dan UMKM bisa mendapatkan rumah usahanya. Apalagi gelaran PFVE ini menjadi platform yang tepat untuk mencari properti dengan memanfaatkan penawaran-penawaran menarik dari para developer dan bank. Untuk mendukung acara ini, kami juga menurunkan 25 konsultan profesional untuk membantu pengunjung dalam mencari idaman mereka, dan kami juga memastikan para pencari properti, baik itu retail buyer atau commercial buyer untuk bisa mendapatkan informasi yang mereka butuhkan sebelum membeli properti,” ujar Dayu Dara Permata, CEO Founder Pinhome.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA