by

Pria Arogan Berinisial EA Memaki Tukang Parkir Sambil Menenteng Senjata

KOPI, Bogor – Berawal dari seorang pria berinisial EA (38 th) yang bersikap arogan terhadap 2 (dua) orang tukang parkir yang berinisial RP (18 th) dan UA (35 th), Ia memaki sambil menenteng Senjata Air Softgun. Aksi tersebut terekam video amatir warga dan viral di sosial media.

Awal mula kejadiannya saat 2 (dua) orang tukang parkir RP dan UA sedang memarkirkan mobil yang akan keluar dari Alfamidi. Pada saat itu mobil yang sedang dikendarai oleh Sdr. EA melintas di Jalan depan Alfamidi.

Tapi Sdr. EA tidak menerima mobilnya dihentikan oleh kedua tukang parkir tersebut. Ia keluar dari mobil langsung memaki-maki tukang parkir sambil menenteng Senjata Air Softgun.

Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Alfamidi Kampung Bogor, Desa Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, pada hari Sabtu (3/10/2020) petang.

Sekitar pukul 23.00 wib, Tim Reskrim Polsek Tarumajaya yang dipimpin oleh Aiptu Patar telah menangkap pelaku di kediamannya.Barang bukti yang berhasil disita 1 (satu) pucuk Senjata Air Softgun dengan Nomor: MP-654k ca 4,5 mm. (NJK)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA