by

Polresta Tangsel Amankan Remaja di Bawah Umur yang Hendak ke Senayan Jakarta

KOPI, Tangerang – Sejumlah remaja di bawah umur berhasil diamankan jajaran anggota Polresta Tangerang Selatan pada hari ini Rabu (07/10/2020) pukul 13:00 wib. Sejumlah remaja di bawah umur tersebut berhasil diamankan oleh jajaran anggota Polresta Tangerang Selatan di bawah pimpinan Wakapolres Kompol Stefanus Luckyto saat menumpang truck terbuka di Jln Raya Serang Km. 10,5, tepatnya di depan PT. Prima Bajaindo Sukses.

Wakapolres Metro Tangerang Selatan Kompol Stefanus Luckyto saat diwawancarai oleh awak media menuturkan sejumlah 25 remaja di bawah umur yang di amankan oleh jajaran anggota personelnya. “Mereka bertujuan hendak ke Senayan Jakarta, ke Gedung DPR/MPR, untuk ikut bergabung melaksanakan demontrasi bersama mahasiswa, buruh dan pelajar STM,” tutur Kompol Stefanus.

Lebih lanjut ia menanyakan ke salah satu remaja saat dimintai keterangan, mereka mengatakan mereka mendapat himbauan informasi ajakan dari chatingan via w.a, facebook, agar ikut bergabung. “Ajakan chatingan tersebut bertujuan membantu meramaikan aksi demontrasi menolak undang-undang hak cipta tenaga kerja dibatalkan,” imbuh Stefanus.

Wakapolresta Tangsel Kompol Stefanus Luckyto langsung memerintahkan jajaran personelnya melakukan tindakan penggeledahan. Saat melakukan tindakan penggeledahan, anggota personel Polresta Tangsel mengamankan sejumlah hp, tas, dan ikat pinggang.

“Setelah melakukan penggeledahan dan mengamankan barang bukti, sejumlah remaja tersebut digelandang ke Mapolsek Curug untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkas Stefanus.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA