by

Pilkada Kendal Diikuti 3 Pasang Cakada

KOPI, Kendal – Pemilihan bupati kabupaten Kendal Jawa Tengah diikuti tiga pasang, yakni pasangan Diko- Basuki didukung partai Golkar ,PKS, PAN dan Perindo, mendapat nomor urut 1, Ali Nurdin-Yekti Handayani didukung partai PKB dan Gerinra mendapat nomor urut 2 sedangkan pasangan Tino-Mustamsikin didukung partai PDIP dan PPP mendapat nomor urut 3.

Ketiga pasang calon bupati itu mulai bekerja keras gerilya ke tokoh ulama, tokoh masayarakat dan mengadakan kampanye daring. Alat perga kampanye ketiga pasang calon juga sudah menghiasi seluruh jalan protokol yang ada di kabupaten Kendal. Ketiga calon pasang bupati itu mengklaim siap memenangkan pilkada kendal 2020.

Sementara itu ketua NU Kendal H. Daniel Royan mengatakan mendekati pilkada banyak orang mengaku tokoh masyarakat dan tokoh ulama atau kyai, namun mereka hanya pacakan saja alias castngan belaka. Ucapan ketua NU ini mendapat tanggapan dari berbagai kalangan termasuk para pemilik pondok pesantren.

Memang ketiga calon bupati ini sudah melakukan blusukan ke berbagai pondok pesantren, tapi para santri belum tentu memilihnya.

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA