by

Petani dan Irigasi Jadi Fokus Ramah-Berarti dalam Program Pro Rakyat

KOPI, Musi Rawas – Perhatian pasangan calon no urut 1 dalam pilkada Musi Rawas, Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti terhadap petani begitu besar. Selain memastikan akan menjadikan sektor pertanian semakin unggul, pihaknya pun berharap petani merasakan betul kemudahan dalam bekerja lewat program-program yang pro terhadap petani.

“Kita akan melaksanakan program modernisasi irigasi, keandalan suplai air, keandalan jaringan irigasi, manajemen air, kelembagaan serta sumber daya manusia (SDM) akan ditingkatkan. Yang dibutuhkan petani saat ini untuk meningkatkan produksi mesti didukung. Selain itu, tentu akan mempermudah aktivitas petani dalam bekerja. Itu semua jadi fokus kita,” ungkap Calon Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud, Senin (12/10/2020).

Ia memastikan, sektor ekonomi wajib menjadi fokus kerja pihaknya, apalagi secara letak geografis, Kabupaten Musi Rawas memiliki sumber daya alam yang sangat mendukung.

“Sehingga program dari Ramah Berarti ini, bisa dirasakan oleh semua masyarakat Kabupaten Musi Rawas, terutama para petani, karena jika petani sejahtera semua sektor ekonomi ikut sejahtera. Semoga Musi Rawas bisa lebih baik bersama Ramah Berarti,” ujar Ratna Machmud. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA