by

Pertemuan Perdana Pimprus Kabarxxi dengan Detektif Jubun, Bahas Apa?

KOPI, Tangerang – Rintikan air yang jatuh dari langit menemani perbincangan antara Pimpinan Perusahaan (Pimrus) kabarxxi.com Ery Biyaya dengan Jubun atau yang lebih dikenal dengan Detektif Jubun adalah seorang private investigator ternama di tanah air.  Pertemuan berlangsung di salah satu restoran di Tangerang Selatan pada  Senin, 26/ 10/ 2020.

Dalam pertemuan itu, Ery Biyaya dan Jubun saling berbagi informasi antara media online dan dunia detektif. Meski terlihat berbeda namun kedua bidang pekerjaan ini membutuhkan keahlian yang sama yakni investigasi.

Perlu diketahui, Ery biyaya mulai mendirikan media online kabarxxi.com di tahun 2017 di bawah naungan PT. Kabar Intermedia Indonesia.  Sedangkan Jubun mengawali karirnya di perusahaan jasa security. Setelah mendapat gelar Master Private Investigator, ia mendirikan dan sekaligus menjadi CEO Aman Sentosa Investigation Agency (ASIA), jasa private investigator baik bisnis, personal, maupun asmara.

Jubun menangani berbagai kasus mulai dari kasus perselingkuhan, mencari orang hilang, menyelidiki latar belakang seseorang, hingga mencari aset koruptor sampai di luar negeri.  Sepak terjangnya sebagai detektif swasta sudah tidak diragukan lagi. Namanya sudah tidak asing sampai ke manca negara berkat berbagai kasus dan skandal yang berhasil ia kuak.

“Untuk menjaga reputasi seperti dilansir dari situs resmi ASIA (www.detektif.id) kami memberikan layanan berkualitas dengan jaminan uang kembali 100%. (Money Back Guarantee 100),” katanya.

Dalam penanganan kasus maupun penyelidikan, Aman Sentosa Investigation Agency (ASIA) mempekerjakan investigator dengan latar belakang keahlian Intelijen, Interpol, Hukum, Psikologi, dan tentu saja menguasai bidang Teknologi Informatika yang handal.

Terkait isi obrolan yang dibicarakan tidak begitu jelas mengetahui sebab tempat duduk yang lumayan berjarak (jaga jarak) sehingga pendengaran tak mampu menyimak semua yang didiskusikan.

Ini merupakan pertama kali mereka bertemu. Meski baru pertama bertemu terlihat kehangatan dan keakraban dalam raut wajah mereka saat berdiskusi. Bahkan sebagai tanda persahabatan detektif swasta yang mengusung nama Jubun memberikan buku biografinya yang berjudul “The Untold Story of Private Investigator”.

Ery Biyaya mengatakan Jubun benyak berserita pengalamannya dalam buku ini. “Di dalam buku ini, Jubun banyak menceritakan pengalamannya di bidang investigsi  dan beberapa studi kasus yang berhasil ia tangani,” katanya. Buku tersebut pun ditandatangani Jubun dengan dikhususkan: to Ery Biyaya.

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA