by

Pemkot Lubuklinggau Adakan Rapat Persiapan HUT Kota Lubuklinggau ke-19

KOPI, Lubuklinggau – Sekda Kota Lubuklinggau HA Rahman Sani memimpin rapat persiapan peringatan HUT ke-19 Kota Lubuklinggau Tahun 2020 di Balai Kota Pemkot Lubuklinggau, Senin (5/10/2020)

Dalam arahannya Sekda mengatakan tema HUT Kota Lubuklinggau tahun ini adalah “Dengan semangat HUT ke-19 mari kita bangun kesadaran bersama melawan COVID-19 dengan 4 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) menuju Kota Metropolis Madani.

“Saat ini baleho sedang dicetak, setelah selesai nanti akan dipasangkan di seluruh kecamatan dan kelurahan,” ucapnya.
Dalam kesempatan itu, Sekda juga menyampaikan susunan panitia HUT Kota Lubuklinggau ke-19 Tahun 2020, dimana pembinanya seluruh unsur Muspida, dengan ketua Sekda Kota Lubuklinggau.

Untuk itu dirinya mengharapkan segenap panitia agar mempersiapkan segala sesuatunya sehingga kegiatan tahunan tersebut dapat berjalan lancar. Direncanakan akan ada penandatanganan prasasti di Gedung DPRD Kota Lubuklinggau oleh Gubernur Sumsel.

Wakapolres Lubuklinggau, Kompol Raphael B Jaya Lingga menyampaikan tema sudah jelas. Namun yang penting, kesungguhan Pemkot Lubuklinggau bersama-sama masyarakat untuk mengatasi COVID-19 karena dengan kebersamaan COVID-19 dapat diatasi.

Sedangkan Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Lubuklinggau, Kahlan Bahar mengemukakan segala sesuatunya akan disiapkan.

“Saat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD, Dinas Kesehatan akan menyiapkan petugas. Sementara seksi trasnportasi diserahkan kepada Dinas Perhubungan (Dishub) dibantu instansi lain sesuai protokol kesehatan,” paparnya. (Vhio)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA