by

Pemkab Musi Rawas Adakan Rapat Staf Bersama OPD dan Camat

-Daerah-1,423 views

KOPI, Musi Rawas – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Musi Rawas Ahmad Rizali, pimpin rapat staf bersama OPD dan Camat di Gedung Auditorium Pemkab Musi Rawas, Senin (12/10/2020).

Turut hadir, Sekretaris Daerah, Asisten I bagian Pemerintahan dan Kesra, Asisten II bagian Keuangan dan Pembangunan, Asisten III bagian Administrasi Umum.

Dalam rapat staf tersebut, Pjs Bupati Musi Rawas Ahmad Rizali menyampaikan beberapa poin, diantaranya terkait Program 1000 ternak sapi Tahun 2021, diharapkan kepada Dinas Pertanian dan Peternakan mempersiapkan dari sekarang keperluan administrasi dan teknisnya untuk diajukan ke Kementrian. Dengan ketentuan 1000 ternak sapi untuk 1 Provinsi dipilih 1 Kabupaten dipilih 1 Kecamatan dipilih 5 Desa dan 5 kelompok taninya.

Menanggapi hal itu, Kadis Pertanian dan Peternakan sudah melakukan peninjauan, yang hasilnya Kecamatan Megang Sakti terpilih menjadi daerah Kabupaten Musi Rawas yang dipersiapkan untuk mengikuti program ini, dari pertimbangan beberapa faktor diantaranya Kecamatan Megang Sakti merupakan penghasil ternak terbanyak di Kabupaten Musi Rawas dan mempunyai lahan startegis untuk beternak sapi. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA