by

Pangdam III/SLW Tutup Latihan Posko I serta Tinjau Arhanud 14 di Wilayah Korem 063/SGJ

KOPi, Cirebon – Pangdam III/SLW, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto melakukan kunjungan kerja ke Wilayah Korem 063/SGJ. Dalam kesempatan ini, Beliau berkenan menutup Latihan Posko I Korem 063/SGJ yang digelar selama 3 hari, Kamis (22/10/2020).

Pangdam III/SLW, Mayjen TNI Nugroho Budi W
Saat Penutupan Latihan Posko I “PRAJA WIBAWA”

Pangdam III/SLW didampingi oleh Asintel Kasdam III/SLW, Asops Kasdam III/SLW, Aspers Kasdam III/SLW, Aslog Kasdam III/SLW, Kazidam III/SLW dan Kabekangdam III/SLW.

Sebelum menutup kegiatan Latihan Posko I “PRAJA WIBAWA” Tahun 2020 di Makorem 063/SGJ, Beliau mengadakan peninjauan ke Arhanud 14 dan Pelabuhan Cirebon untuk mengecek Angkutan Air milik Bekang Rem 063/SGJ.

“Saya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada penyelenggara dan pelaku Latihan Posko I Korem 063/SGJ yang telah mengikuti latihan dengan sungguh-sungguh, sehingga hasilnya pun cukup memuaskan,” ujar Nugroho.

Meskipun Latihan Posko I telah berakhir, namun nilai dan esensinya perlu ditindaklanjuti. Gambaran situasi dalam Latihan Posko I tidak menutup kemungkinan akan terjadi di dalam dinamika tugas yang sesungguhnya.

“Bahkan kemungkinan lebih berat dari gambaran pada saat Latihan Posko I ini,” tegas Nugroho.

Ia menekankan kepada Danrem 063/SGJ, “Saya perintahkan agar hasil pelaksanaan Latihan Posko I ini dapat dipelihara dan ditingkatkan guna diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Selain itu, latihan tersebut dijadikan sebagai pedoman dalam menghadapi tugas, khususnya dalam gelar operasi bantuan kepada Pemda dalam mengatasi konflik sosial di wilayah Korem 063/SGJ. (Dede N-KOPI)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA