by

Miliki Mobil Impian Makin Mudah, Nyaman dan Aman Tampa Harus Datang ke Outlet

-Otomotif-1,882 views

KOPI,Jakarta- Virtual Daihatsu Festival, merespon permintaan dan antusiasme pelanggan dalam mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru dengan cara yang lebih mudah, aman dan nyaman, tanpa harus datang ke outlet, akan hadir pada 24 Oktober 2020, pukul 10.00-11.00 WIB.

Pada program yang diselenggarakan secara online lewat digital meeting ini, pelanggan bisa memanfaatkan paket promo penjualan, hingga fasilitas trade in {tukar tambah) dengan beragam benefit menarik, sehingga Sahabat semakin mudah untuk mewujudkan impiannya dalam memiliki mobil baru.

Pada paket promo penjualan, Sahabat dapat menikmati benefit seperti, gratis biaya Admin untuk pembelian kredit khusus yang melakukan transaksi melalui perusahaan pembiayaan ACC (Astra Credit Companies) dan DFS (Daihatsu Financial Services), serta extra cashback untuk pembelian secara cash, gratis DGO (Daihatsu Genuine Oil) untuk penggantian oli mesin 2 kali dalam 1 tahun bagi S00 pemesan pertama, serta hadiah menarik lainnya.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan trade in (tukar tambah), Daihatsu didukung Mobil88 siap menyambut dan melakukan appraisal kepada mobil lama Sahabat di area Jakarta, dan Sahabat berkesempatan untuk mendapatkan benefit tambahan lima ratus ribu rupiah untuk 30 pemesan pertama.

Selain penjualan, Sahabat Daihatsu juga dapat menikmati sharing yang pastinya akan insightful di akhir pekan, karena Daihatsu mengundang Kaesang Pangarep untuk berbagi inspirasi seputar kiat dalam berwirausaha. Tak hanya itu, Sahabat juga akan ditemani oleh hiburan lainnya, seperti alunan musik dari The Overtunes, serta kuis dengan hadiah yang menarik.

“Daihatsu senantiasa memberi kemudahan untuk pelanggan dalam memiliki mobil baru dengan cara yang lebih aman, juga dengan benefit menarik. Pelanggan juga dapat menikmati akhir pekan ini lewat ragam hiburan dan sharing dalam berwirausaha yang inspiratif pada acara ini,”ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra Internasional Daihatsu Sales Operation (Al DSO)

“Daihatsu berharap, melalui program ini Sahabat dapat mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru, dan juga mendapat insight lewat sharing yang diharapkan bisa menginspirasi Sahabat dalam berwirausaha (enterpreneurship) dalam menghadapi kondisi pandemi saat ini,”tutup Hendrayadi.

Bagi sahabat yang ingin bergabung dapat melalui website daihatsu.co.id dan dapat
menyaksikan acara ini secara Live di media sosial Daihatsu Instagram @daihatsuind dan Youtube channe/ Daihatsu Sahabatku.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA