by

LSM Laskar NKRI Dukung Kemenangan Jimmy-Yusni di Pilkada 2020

KOPI, Karawang – Ketua Relijiyus (Relawan Inti Jimmy-Yusni) menggelar rapat konsolidasi pemenangan Pasangan Calon (Paslon) No. Urut 3 yaitu Paslon H. Akhmad Zamakhsyari (Jimmy-Red) dan Yusni Rinjani sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2020. Rapat digelar di Aula Kantor DPP LSM Laskar NKRI, di Jalan Surotokunto, Karawang, pada Rabu (07/10/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum DPP LSM Laskar NKRI dan Selaku Ketua Relijiyus, H. ME. Suparno; Sekjen NKRI, Drs. H. Nana Taruna, M.M; Wakum II Kepala Departemen, S. Maryin; 30 Koordinator Kecamatan LSM Laskar NKRI se-kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya, Ketua Relijiyus mengatakan pertemuan kali ini difokuskan untuk memantapkan barisan untuk pemenangan Jimmy-Yusni. “Mulai hari ini kita fokuskan pemantapan dan memenangkan Paslon No. Urut 3,” ujar Uwa Parno sapaan akrabnya.

Dirinya menegaskan berulang-ulang, haram hukumnya bila LSM Laskar NKRI tidak mendukung Paslon Jimmy-Yusni. “Haram hukumnya bila tidak memilih Jimmy-Yusni,” tegas Ketua LSM Laskar NKRI.

Beliau juga menyampaikan terimakasih kepada para Ketua Korcam dan Korwil se-kabupaten Karawang, sebagai tim pemenangan yang telah hadir dan mendukung pasangan Jimmy-Yusni untuk memenangkan Pilkada Karawang 2020. “Harapan Saya semangat perjuangan ini akan diridhoi oleh Allah SWT,” pungkasnya.

Liputan: A. Ridwan
Editor : NJK

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA