by

Kodim 0604/Karawang Terima Bantuan Paket Sembako dari YPP SCTV-INDOSIAR

KOPI, Karawang – Dalam rangka peduli Covid-19, Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) SCTV-INDOSIAR memberikan sumbangan berupa paket Sembako sebanyak 1000 paket dan masker sebanyak 20.000 lembar kepada masyarakat Karawang, Rabu (21/10/2020), bertempat di halaman Makodim 0604/Karawang.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo; serta dihadiri oleh Kapujianstra Mabes TNI, Brigjen Jhony Djamaris; Direktur SCTV-INDOSIAR, Komjen Pol (Purn) Imam S; Jajaran Kodim 0604/Karawang; Jajaran Polres Karawang serta sejumlah masyarakat penerima bantuan sosial.

Kepada awak media, Brigjen Jhony Djamaris mengucapkan terimakasih kepada YPP SCTV-INDOSIAR yang telah melaksanakan kegiatan bakti sosial di Kabupaten Karawang. Kegiatan tersebut juga dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke-75 dengan tema ‘Sinergi Untuk Negeri’.

“Kami atas nama jajaran TNI-POLRI mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kebaikan dan kepedulian YPP SCTV-INDOSIAR yang telah memberikan bantuan sembako dan masker kepada masyarakat Kabupaten Karawang,” ucap Kapujianstra.

Lebih lanjut, Ia menyampaikan bahwa pembagian sembako dan alat pelindung diri akan dibagikan kepada masyarakat yang berdampak Covid-19 dan sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh YPP SCTV-INDOSIAR.

“Saya mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh YPP SCTV-INDOSIAR bekerjasama dengan TNI-POLRI Kabupaten Karawang. Semoga bermanfaat dan membawa berkah bagi semua. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” ujar Jhony.

Sementara itu, Dandim 0604/Karawang menyampaikan terima kasih dan menghargai atas pelaksanaan bakti sosial dari Pujianstra Mabes TNI yang bekerjasama dengan YPP SCTV-INDOSIAR.

“Semoga amal pahala menyertai kepada yang memberikan bantuan dan Kami menjaga amanah untuk menyalurkan langsung kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19,” ucap Medi.

Dandim 0604/Karawang menerima bantuan paket sembako secara simbolis yang diserahkan oleh pihak YPP SCTV-INDOSIAR. Usai acara serah terima bantuan sosial, Dandim 0604/Karawang langsung bergerak cepat menyalurkan bantuan sosial melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas kepada masyarakat Kabupaten Karawang yang terdampak Covid-19. (Dede N-KOPI)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA