by

Kodim 0604/Karawang Laksanakan BSMSS dengan Membangun Rutilahu di Desa Tegallega

KOPI, Karawang -Kodim 0604/Karawang melaksanakan kegiatan pra ‘Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa’ (BSMSS) Tahun 2020. Dalam kegiatan ini, Kodim 0604/Karawang bersama Personel Koramil 0404/Renggasdengklok melakukan perobohan rutilahu (rumah tidak layak huni) di Desa Tegallega, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Minggu (11/10/2020).

Perobohan rutilahu dipimpin oleh Pasi Intel, Kapten Inf Beniami Hulu selaku Pjs Danramil 0404/Renggasdengklok, dan dibantu oleh warga setempat. Kegiatan dilakukan secara bersama-sama bergotong-royong merobohkan rutilahu milik Ibu Enju, warga Dusun Narogong RT/RW 004/002, Desa Tegallega, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang.

Kepada awak media, Kapten Inf Beniami Hulu menyampaikan bahwa pembangunan ini merupakan Program BSMSS Kodim 0604/Karawang Tahun 2020. “Salah satu sasaran dari Program BSMSS yang kami bangun adalah rutilahu milik Ibu Enju,” ujar Danramil.

Ia berharap rutilahu ini bermanfaat dan bisa meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat Desa Tegallega, khususnya Ibu Enju. “Alhamdulillah, Bungah Hate Teh, rumah ibu bisa dibangun oleh TNI,” ujar Ibu Enju senang.

Ibu Enju berharap agar rumahnya bisa segera selesai dibangun agar
bisa segera ditempati oleh nya. Serta ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kodim 0604/Karawang, Danramil 0404/Renggasdengklok, dan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pembangunan rumah nya. (Dede N-KOPI)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA