by

KH Muhamad Asrori Ajak Jemaah Pilih Ramah-Berarti

KOPI, Musi Rawas – Pimpinan salah satu pondok pesantren di Musi Rawas, KH Muhamad Asrori yang juga pimpinan ormas Islam di Musi Rawas ini, menyatakan mendukung dan mengajak jemaahnya untuk menjadikan Hj Ratna Machmud jadi Bupati Musi Rawas.

“Saya pimpinan ponpes di Musi Rawas dan pimpinan ormas islam di Musi Rawas dan yang terpenting deklarator majelis taklim Zikir Asmaul Husna Hidayatulah, mendoakan dan mendukung menjadikan Hj Ratna Machmud Amin berpasangan dengan Hj suwarti menjadi blBupati dan Wakil Bupati Musi Rawas. Kepada jemaah, kita harus memenangkan paslon nomor 1 Ramah Berarti, menang, menang, menang,” jelasnya.(*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA