by

Ketua DPRK Abdya Ajak Masyarakat Jaga Situasi Damai dan Jangan Mudah Terprovokasi

KOPI, Abdya – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya), Nurdianto, mengajak semua komponen masyarakat khususnya di Kabupaten Abdya untuk menjaga situasi aman, damai dan kondusif. “Kita semua wajib menjaga situasi yang aman, damai dan kondusif,” ujarnya kepada awak media, di Abdya, Minggu (11/10/2020).

Untuk itu, dia berharap semua elemen masyarakat dapat menyikapi keadaan dengan kepala dingin dan biasakan menyelesaikan permasalah dengan musyawarah dan mufakat. “Mari bersama-sama kita saling menahan diri dan tidak mudah terpancing dengan isu yang bersifat provokatif,” ucap Nurdianto.

Menurutnya, pembangunan dan kesejahteraan masyarakat akan berjalan maksimal jika semua pihak berkomitmen menjaga ketertiban dan ketentraman di tengah-tengah masyarakat. “Semua komponen wajib menjaga ketertiban masyarakat dan waspadai pihak-pihak yang ingin memanfaatkan situasi melalui isu agama dan perbedaan lainya, Jangan Lengah!,” pesan Nurdianto.

Anggota Dewan dari Partai Demokrat ini mengingatkan, pembangunan tidak akan berjalan dengan baik, bila di daerah tersebut sering terjadi konflik, kerusuhan sosial, gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. “Hindari perpecahan yang dapat merusak tatanan kehidupan sosial dan jaga Abdya dari perpecahan, karena kita semua bersaudara,” tandas Nurdanto. (Redaksi)

Editor: NJK

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA