by

Kadis PMPTSP Terima Piala dan Reward pada HUT Kota Lubuklinggau ke-19

KOPI, Musi Rawas – Dihari Ulang Tahun Kota Lubuklinggau ke -19 tahun 2020, Kepal Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Hendra Gunawan menerima piala dan reward juara 1 lomba inovasi tingkat Kota Lubuklinggau.

Aan sapaan Hendra Gunawan menerima piala juara 1 dan reward Rp 7,5 juta langsung dari Gubernur Sumsel, H Herman Deru didampingi Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe di ruang paripurna DPRD Lubuklinggau, Sabtu (17/10/2020).

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Lubuklinggau meraih prestasi sebagai juara pertama Lomba Inovasi tingkat Kota Lubuklinggau.

Lomba Inovasi yang diselenggarakan Pemkot Lubuklinggau melalui Bappedalitbang Kota Lubuklinggau sebelumnya telah melakukan rangkaian penilaian terhadap inovasi pelayanan OPD dan BLUD dalam masa pandemic covid 19.

Penilaian lomba ini oleh tim dari 8-28 Juli 2020 dan pemenang pertama yaitu Gerai Pelayanan Publik (GPP)Linggau Pacak Gale DPMPTSP, pemenang keduayaitu Spontan ( Sistem Pelayanan Online Ketenagakerjaan) Dinas Tenaga Kerja, dan pemenang ketiga Pak Camat ( Pantau Kilat Calon Mama Terpadu ).

“Terimakasih kepada seluruh pegawai dan staf DPMPTSP Linggau pacak gale, semoga kedepan kita bisa lebih baik,” kata Aan. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA