by

Jajaran Kodam III/Siliwangi Tinjau Bendung Barugbug sebagai DAS Cilamaya Berbunga

KOPI, Karawang – Dalam rangka pencanangan Daerah Aliran Sungai (DAS), Jajaran KODAM III/Siliwangi (SLW) yaitu Asrendam dan Aster Kasdam III/SLW mengadakan peninjauan ke Bendung Barugbug, Jumat (23/10/2020).

Jajaran Kodam III/Siliwangi tinjau Bendung Barugbug

Bendung Barugbug yang berlokasi di Desa Situdam, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, akan dijadikan sebagai tempat pencanangan DAS Cilamaya Berbunga.

Dalam kegiatan tersebut, Asrendam III/SLW, Kolonel Inf Agus Muchlis Latif; dan Aster Kasdam III/SLW, Kolonel Inf Puguh Suwito; didampingi oleh Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo; Dandim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Marsono; Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Kristantau Hermawan; Pabandya Anef Sterdam, Letkol Inf Afiid; Pabandya Bakti Sterdam III/SLW, Mayor Inf Himawan; Muspika Kecamatan Jatisari; dan juga Pemerintah Desa Situdam Kec Jatisari Kab Karawang.

Peninjauan dilakukan untuk memastikan kesiapan, sarana dan prasarana pencanangan DAS Cilamaya Berbunga oleh Pejabat Provinsi Jabar, agar kegiatan pencanangan dapat berjalan sesuai dengan rencana. (Dede N-KOPI)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA