by

Ikatan Istri Karyawan Bank Jambi Giatkan Bakti Sosial

KOPI, Sungai Penuh – Ikatan Istri Karyawan Bank (IIKB) Jambi giat melakukan Bakti Sosial. IIKBJ beranggotakan para istri-istri karyawan Bank Jambi yang tersebar di seluruh Kota/Kabupaten se Propinsi Jambi.

Setiap bulanya mereka aktif mengumpulkan sumbangan/infak dari para anggota dan menyerahkannya pada panti-panti asuhan yang ada di Propinsi Jambi dengan cara menggilirkan di setiap Cabang Bank. Pada bulan ini, gilirannya jatuh pada Bank Jambi Cabang Sungai Penuh.

Hari ini Rabu, 21 Oktober 2020, bantuan dari IIKBJ tersebut diserahkan oleh Ketua IIKBJ Cabang Sungai Penuh, Ibu Dewi Mulyadi, kepada Panti Asuhan Putra Aisyiyah Kota Sungai Penuh dan Panti Asuhan Muhammadiyah Sebukar.

Dewi Mulyadi mewakili IIKBJ dalam sambutannya mengharapkan agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kebutuhan anak-anak asuh. “Serta mohon doanya dari anak asuh beserta pengasuh untuk keberkahan dari Allah SWT dan sukses para Bapak-Bapak Karyawan Bank Jambi ke depan,” pinta Dewi Mulyani.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA