by

Fakta Menarik Plafon PVC Merk ANDA

KOPI, Jakarta – Plafon PVC Merk ANDA Khusus untuk ANDA! Begitulah kira-kira slogan dari ANDA Plafon PVC yang memiliki pabriknya di Cikande Banten dan agen-agen distributornya yang tersebar di kota-kota Indonesia.

PVC adalah bahan yang tahan air dan tahan korosi. Bahan ini juga relatif ringan, dan pada beberapa kasus terbukti tahan api. Anda tidak perlu khawatir material PVC ini akan cepat lapuk, karena PVC tahan dari rayap sehingga dapat memperpanjang usia atap interior rumah anda.

Di Indonesia ini banyak merk-merk plafon pvc yang beredar. Nah disini kami akan membahas salah satu merk Plafon PVC yang sedang hangat di perbincangkan di kalangannya dan bahkan telah di liput oleh media digital ternama yaitu Sindonews.com.

Anda Plafon PVC

Plafon PVC merk ANDA ini telah terbukti memberikan pelayanan dan kepuasan pelanggan yang menggunakan plafon PVC nya. Motif dan modelnya pun banyak pilihan dan berfariasi, mulai dari jenis plafon datar, nut, warna dof, warna glosy, motif kayu dll.  Bisa diaplikasikan untuk  plafon, dinding & flooring

ANDA Plafon PVC cocok diaplikasikan untuk segala jenis bangunan seperti rumah, kantor, hotel, cafe resto, aula, rumah ibadah, dll. Fakta paling menarik dari ANDA Plafon PVC  ini yang telah kami riset  adalah harganya cukup murah, bahkan paling murah dengan segala kualitas yang ditawarkannya di banding merk-merk plafon lainnya, anda bisa buktikan sendiri.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA