by

Duo Srikandi Konsisten Pro Rakyat dan Memajukan Musi Rawas

KOPI, Musi Rawas – Hj Suwarti Calon Wakil Bupati (Cawabup), nomor urut Satu (1) lebih itensif dan agresif membangun trust (kepercayaan) kepada masyarakat Kecamatan Megang Sakti.

Dari niat terus melayani, Hj Suwarti memasuki setiap sudut daerah tempat tinggalnya hadir dengan visi misi dan program-program nyata dan terarah demi pembangunan Kabupaten Musi Rawas Lebih baik lagi.

Di Desa Jajaran Baru, Hj Suwarti hadir berbaur bersama masyarakat, menawarkan program-program yang berpihak kepada masyarakat.

Hj Suwarti meyakinkan, bahwa pasangannya kali ini, dia yakini betul-betul konsisten memikirkan kemajuan Kabupaten Musi Rawas melalui program pro rakyat.

Sambutan perubahan dari masyarakat semakin menguat. Tim pemenangan kecamatan dan desa, berjanji siap berjuang memenangkan Ramah Berarti pada 09 Desember 2020 mendatang.

“Ramah Berarti menang masyarakat Jajaran Baru sejahtera, Kabupaten Musi Rawas lebih baik dari sebelumnya,” semangat yang selalu Hj Suwarti berikan kepada masyarakat yang hadir dalam kampanye.

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA