by

DPD PAN Musi Rawas Terus Bergerak Menangkan Ramah-Berarti

KOPI, Musi Rawas – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Musirawas laksanakan Konsolidasi pemantapan Pemenangan Paslon Nomor Urut 1, Hj. Ratna Machmud-Hj. Suwarti. Squad yang dipimpin Ketua DPD PAN Mura Wahyu Sumadi ini, telah memiliki strategi sendiri guna memenangkan pasangan Ramah Berarti.

Konsolidasi dihadiri Paslon Nomor Urut 1, Hj Suwarti beserta seluruh kader dan simpatisan partai berlambang matahari.

“Dukungan PAN solid dan kompak. Kami melakukan konsolidasi pemantapan pemenangan, bergerak aktif untuk memenangkan Ratna-Suwarti unggul dari pasangan lainnya,” kata Wahyu.

Menurutnya, konsolidasi ini komitmen dari pengurus dan partai pengusung untuk memenangkan pasangan Ramah Berarti dalam Pilkada Kabupaten Musi Rawas.

“PAN Mura yakin pasangan Ratna-Suwarti ini yang akan membawa Musirawas lebih baik lagi. Karena itu PAN serius dan sungguh-sungguh untuk mengantarkan kemenangan 01 ini,” ujarnya.

Intinya pasangan Ramah-Berarti harus menang pada tanggal 9 Desember 2020 nanti, Tandasnya. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA