by

DPD dan DPC BM PAN Kota Medan Bersilaturahmi dengan Paslon Bobby-Aulia

KOPI, Medan – Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) kota Medan menggelar silaturahmi serta konsolidasi terhadap para kader DPC BM se-kota Medan di 21 kecamatan. Kegiatan dilaksanakan Minggu (25/10/2020) lalu, di Jalan Sidodame Medan Timur sampai dengan selesai.

Turut hadir pada acara tersebut seluruh kader BM PAN di tingkat pengurus Kota Medan maupun DPC BM PAN kecamatan yang dipimpin oleh Rasyid Ridha Tambuhan, selaku Ketua DPD BM PAN, dan Arwin Rahmadsyah, selaku Sekretaris kota Medan, juga pengurus kecamatan sampai dengan tingkat ranting.

Menurut M. Fajrin Permana, S.E, selaku Wakil Ketua DPD BM PAN Medan, menuturkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan murni dari inisiatif pengurus. Dimana para kader muda selalu berdiri sendiri dan secara mandiri melakukan aksi yang bersifat positif.

Dalam kegiatan ini, dihadiri juga oleh M. Afif Bobby Nasution selaku calon Walikota Medan. Pada kesempatan tersebut, Bobby mengucapkan terima kasih atas undangannya dan menyampaikan agar pengurus BM PAN Kota Medan tetap solid dan selalu melakukan program kerja dalam kegiatan serta kepedulian terhadap masyarakat kota Medan, sesuai dengan slogan kemenangan yaitu Medan Berkah.

BM PAN sebagai organisasi ortom berdiri sendiri seluruh kader BM PAN se-kota Medan turut mendukung dan memenangkan serta siap bekerja keras untuk sukseskan No. Urut 2 yaitu Muhammad Afif Bobby Nasution dan Aulia Rachman. (Nofrizal)

Seluruh Kader BM PAN Kota Medan bersama Muhammad Afif Bobby Nasution
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA