by

Bertransaksi Makin Mudah dan Lengkap dengan Aplikasi CIMB Niaga Digital Banking OCTO Mobile

KOPI, Jakarta – PT. Bank CIMB Niaga, Tbk (CIMB Niaga) terus melengkapi aplikasi digital banking OCTO Mobile yang banyak bisanya, bisa semaunya dengan berbagai fitur untuk mendukung kegiatan selain transaksi perbankan. Tujuannya agar nasabah bisa one stop service serta memberikan interaksi layanan dengan kantor cabang yang sebelumnya layanan ini tidak tersedia.

“Tersedianya layanan pendukung pada OCTO Mobile yang lengkap merupakan bagian dari inisiatif CIMB Niaga dalam memberikan customer experience terbaik dalam setiap produk dan layanan,” ujar Bambang Karsono Adi, Head of Digital Bangking and Patnership CIMB Niaga.

“Kami memahami waktu merupakan aset berharga bagi nasabah. Karenanya, untuk mendukung agar pengguna OCTO Mobile tetap produktif dan efisien dalam bertransaksi, kami membekali aplikasi digital banking tersebut dengan fitur Layanan Lengkap Satu Device yang komprehensif sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan,” lanjut Bambang.

“OCTO Mobile sendiri memberikan sejumlah layanan yang memudahkan. Pertama, login biometrik menggunakan akses sidik jari atau Face 1D yang membuat proses masuk ke aplikasi menjadi lebih simpel dan cepat. Kedua, akses cepat untuk melakukan transaksi dengan nominal kecil seperti transfer uang ke rekening sendiri atau favorit, pembayaran QR, serta tarik dan setor tunai tanpa kartu. Kemudahan ketiga yaitu tersedianya menu Ada OCTO! yang menyajikan galeri promosi dari kartu debit, kartu kredit, Poin Xtra serta branchless banking. Dengan begitu, nasabah senantiasa mendapatkan informasi program terkini yang relevan dengan keperluannya. Keempat, nasabah juga bisa melakukan blokir/membuka blokir kartu debit dan kartu kredit tanpa harus menelepon ke Layanan CIMB Niaga 14041 atau datang ke kantor cabang CIMB Niaga,” jelas Bambang.

Selain melalui OCTO Mobile, nasabah juga bisa mengatur transaksi sesuai dengan preferensi. Diantaranya, menyesuaikan batas transaksi hingga Rp500 juta atau sesuai kenyamanan pengguna. Adapun bagi nasabah CIMB Preferred atau CIMB Private Banking, batas iransaksi tersebut dapat disesuaikan menjadi lebih besar. Tak kalah penting, yaitu kebebasan memilih lima menu utama di layar sesuai dengan transaksi yang sering digunakan seperti transfer, membayar tagihan, top up e-wallet, membuka deposito, dan sebagainya sehingga transaksi bisa lebih cepat, dan nasabah bisa mengubah transaksi kartu kredit menjadi cicilan 3-24 bulan dengan bunga mulai dari 0% tanpa biaya administrasi lagi.

“Dengan beragam kemudahan tersebut, kami ingin memberikan layanan yang lebih fokus kepada nasabah, kebebasan melakukan kostumisasi fitur sesuai kebutuhan, serta meningkatkan kemampuan self service atau layanan mandiri tanpa harus datang ke kantor cabang, telepon ke layanan CIMB Niaga 14041 atau mesin ATM. Tentu dengan kelebihan tersebut, Layanan Lengkap Satu Device OCTO Mobile juga menjadikan transaksi menjadi lebih sehat dan aman dari mana saja dan kapan saja tanpa bersentuhan dengan benda lain,” ungkap Bambang.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk merasakan beragam keunggulan OCTO Mobile namun belum memilikt rekening CIMB Niaga, maka bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui OCTO Mobile. Seluruh proses verifikasi akan dilakukan pada aplikasi, sehingga tidak perlu datang ke kantor cabang, Setelah berhasil membuka rekening dan terdaftar di aplikasi OCTO Mobile, maka nasabah dapat menikmati beragam layanan yang diberikan.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA