by

Berharap Musi Rawas Lebih Baik, Tokoh Lintas Agama Merapat ke Ramah-Berarti

KOPI, Musi Rawas – Dukungan kepada calon bupati dan calon wakil bupati Musi Rawas nomor urut 1 pasangan Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti terus menggelora. Kali ini datang dari para pendeta se-Kabupaten Musi Rawas.

Acara pertemuan para tokoh agama dari kalangan kristiani ini berlangsung di posko pemenangan Ramah-Berarti di Kecamatan Megang Sakti, Selasa (20/10/2020). Secara tegas mereka mendeklarasikan siap mendukung Ramah-Berarti pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Selama ini kami merasa kurang mendapat perhatian Bu. Jadi kami berharap kedepan jika Ibu Ratna bersama Ibu Suwarti menang, tolong perhatikan semuanya, Bu,” imbuh Titus, salah seorang pendeta saat deklarasi.

Titus juga menyampaikan bahwa pihaknya akan mendukung pemenangan pasangan ini. “Kami akan mendukung dan memenangkan Ramah-Berarti sekaligus turut serta berjuang Bu, mudah-mudahan kita menang,” tambah Titus disambut teriakan tepuk tangan para pendeta lainnya.

Dengan komitmen para pendeta ini, tentu saja menambah kekuatan barisan pendukung Ramah-Berarti di lintas agama. Sebelumnya, para tokoh Islam (ulama, kyai) termasuk di dalamnya relawan santri juga menyatakan hal yang sama.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Musi Rawas nomor urut 1, Hj Suwarti, menyambut baik adanya dukungan dari para pendeta atau tokoh agama nasrani kepada Ramah-Berarti. “Dukungan dari para pendeta ini menambah semangat kami untuk berjuang meraih kemenangan, saya sangat berterimakasih atas dukungan yang luar biasa ini,” kata Suwarti.

Mantan bidan desa yang terkenal tanpa pamrih ini berharap para tokoh agama dapat mengajak sanak saudara dan majelisnya untuk memenangkan Ramah-Berarti. “Kami punya 9 program unggulan untuk Musi Rawas lebih baik. Kami akan memberikan seragam sekolah gratis, sekolah gratis, satu ambulans setiap desa, berobat gratis, jalan mulus merata dalam satu periode, bantuan alat berat dan santunan kematian,” jelas Wabup petahana tersebut. (*)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA