by

AXS Adakan Kopi Darat Bersama Calon Wali Kota Pradi Supriatna

KOPI, Depok – Avanza Xenia Solution (AXS) mengadakan kopi darat (kopdar) dengan Calon Wali Kota Depok Pradi Supriatna Nomor Urut 1 bertempat di Casa Grande, Limo, Depok, 18/10/2020. Pada kopi darat kali ini Pradi Supriatna berhalangan hadir sehingga kehadirannya diwakilkan oleh Benyamin sebagai Ketua Pemenangan Pradi -Afifa.

Dalam kata sambutannya Benyamin  mengatakan agar dapat memenangkan Calon Wali Kota Nomor Urut 1 Pradi Supriatna. “Saya berharap agar komunitas ini dapat memenangkan Pradi-Afifah yang secara teori kita sudah menang, dengan 12 partai koalisi ditambah dengan suara dari komunitas AXS ini,” katanya dengan semangat.

“Apabila Pradi menjadi Wali Kota Depok maka suara komunitas AXS ini akan lebih diperhatikan,” kata Ben lagi.

Senada dengan itu Koordinator AXS yaitu Maulana mengatakan bahwa AXS memilih Pradi-Afifa agar Depok ada perubahan. “Kami ingin agar Depok ada perubahan khususnya bidang otomotif, belum ada tempat yang cukup untuk otomotif,” ungkap Maulana.

“Serta untuk target pemenangan, sambung Maulana yaitu 80 persen,” tutur Maulana dengan semangat.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA