by

‘All Out’ 14 PAC Partai Demokrat Mura Siap Menangkan H2G Mulya

KOPI, Musi Rawas – Saat menghadiri konsolidasi Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas (Mura), Calon Bupati H Hendra Gunawan (H2G) mendapatkan dukungan penuh dari Ketua DPC dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat yang ada di 14 Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Musi Rawas.

Saat membuka kegiatan konsolidasi, Ketua DPC Partai Demokrat Mura H Alamsah A Manan, SH memastikan bahwa Partai Demokrat akan All Out (sekuat tenaga) berjuang untuk memenangkan H2G Mulya.

“Saya menginstruksikan seluruh PAC di 14 Kecamatan, jajaran partai, kader, dan simpatisan agar berjuang keras dan all out untuk memenangkan Pilkada Musi Rawas tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Tunjukkan soliditas Demokrat dukung H2G Mulya Nomor urut 2, ini sesuai instruksi ketum (Ketua Umum Demokrat AHY, red). Jadi saya instruksikan seluruh kader Demokrat all out memenangkan H2G Mulya,” tegas H Alamsah, Rabu (07/10/2020), bertempat di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Mura.

Cabup H2G dalam sambutannya mengatakan bahwasanya H2G Mulya telah direkomendasikan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhyono (AHY) untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Kabupaten Musi Rawas pada tanggal 9 Desember 2020.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum, Ketua DPD, Ketua DPC yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan kepada H2G Mulya. Tentunya saya juga meminta bantuan kepada seluruh Ketua PAC yang ada di 14 Kecamatan dan pengurus ranting untuk bersama-sama memenangkan Pilkada 2020 ini,” ucap H2G. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA