by

Aksi Donor Darah Aviary Bintaro Hotel di Tengah Pandemi Virus Covid-19

KOPI, Jakarta – Sebagai wujud kepedulian sesama dan dalam rangka program CSR, Corporate Social Resposibility, Aviary Bintaro Hotel bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Tangerang Selatan menyelenggarakan kegiatan sosial donor darah. Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

Kegiatan donor darah ini akan dilaksanakan pada hari Senin, 19 Oktober 2020 berlokasi di ruang Flamingo mulai pukul 10.00 – 14.00 WIB. “Jumlah ini mungkin tidak terlalu signifikan untuk membantu pemenuhan kebutuhan stok darah secara Nasional, namun kegiatan tersebut merupakan wujud sumbangsih nyata dari karyawan danmasyarakat sekitar Aviary Bintaro kepada bangsa Indonesia, terutama di tengah pandemi virus covid-19.

Melalui kegiatan donor darah ini, Kami selaKu mewakili Aviary Bintaro Hotel , mengharapkan adanya semangat dan kesadaran dalam diri kita masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama manusia”, ujar Brafely Sahelangi selaku General Manager Aviary Bintaro.

Kegiatan sosial donor darah ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan Aviary Bintaro untuk yang ke-sembilan kalinya. Hal ini dapat dilihat dari antusiasme seluruh karyawan yang sangat mendukung program tersebut sehingga jumlah pendonornya mengalami peningkatan. Oleh karena itu kegiatan ini, kami selenggarakan secara rutin setiap 3 (tiga) bulan sekali, dengan jumlah pendonor yang lebih banyak lagi

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA