by

21 Desa di Megang Sakti Siaga 1 untuk Duo Srikandi Cegah Politik Uang

KOPI, Musi Rawas – Tim pemenangan pasangan nomor urut Satu (1), Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti, gelar rapat tugas dan fungsi Kordinator Kecamatan (Korcam) dan Kordinasi Desa (Kordes) dalam memantapkan dukungan bagi kemenangan Ramah Berarti menuju pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Tim Kordes di 21 Desa se Kecamatan Megang Sakti ini merupakan tim yang solid, tangguh dan multi fungsi mempertahankan lumbung suara kemenangan Calon Bupati Hj Ratnah Machmud dan Calon Wakil Bupati Hj Suwarti.

Hj Suwarti memimpin langsung rapat guna memantapkan kinerja serta memperkenalkan diri agar saling mengenal sesama tim, yang dihadiri seluruh pengurus Korcam dan Kordes.

Hj Suwarti mengatakan, dirinya bersama Hj Ratna Machmud akan memberikan perubahan nyata di Kabupaten Musi Rawas, khususnya untuk Kecamatan Megang Sakti yang lebih baik lagi.

Dia juga mengingatkan agar pendukung Ramah Berarti untuk menyajikan politik santun.

“Untuk seluruh unsur Pengurus dan anggota Korcam dan Kordes, ayo berjuang bersama untuk perubahan yang lebih baik lagi di Kabupaten Musi Rawas. Ramah Berarti menang, Kecamatan Megang Sakti maju dan sejahtera,” janjinya.

Dalam pertemuan tersebut, Calon Wakil Bupati juga memperkenalkan tim khusus IT untuk menginput keakuratan data. Selain itu seluruh tim Korcam dan Kordes berjanji untuk memenangkan pasangan Ramah Berarti dan sekaligus akan siaga 1 menangkal serangan politik uang di 21 Desa se Kecamatan Megang Sakti. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA