by

14 Korcam Tim Pemenangan Ramah-Berarti Dikukuhkan

KOPI, Musi Rawas – Koordinator Kecamatan (Korcam) 14 Kecamatan di Kabupaten Musi Rawas resmi dikukuhkan dan diberikan pembekalan, guna mengawal proses pemenangan pasangan calon (Paslon) no urut 1 Pilkada Serentak Kabupaten Musi Rawas 2020, Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti, Kamis (22/10/2020) di Dewinda Hotel.

Ketua Tim Pemenangan Ramah-Berarti, H Achmad Murtin yang mengukuhkan korcam paslon ini, meminta agar korcam dapat bekerja maksimal, selain membantu mensosialisasikan program-program Ramah Berarti, mereka juga diminta memastikan kemenangan paslon ini terus dikawal hingga akhir.

“Seluruh program harus sampai di masyarakat. Selain itu, tugas Korcam juga memastikan tidak ada proses pilkada yang melanggar aturan. Mari kita ikuti aturan pilkada dan jangan sampai kita melanggar,” ungkap Murtin.

“Selain itu, korcam juga harus menjadi corong informasi terkait program-program Ramah Berarti yang ditawarkan ke masyarakat. Jangan sampai masyarakat tidak tahu apa saja yang ingin dilakukan pasangan Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti,” tambahnya.

Selain seluruh Korcam di 14 kecamatan, nampak hadir juga sejumlah tokoh masyarakat di Musi Rawas, termasuk jajaran tim pemenangan Ramah-Berarti. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA