by

Warga Sembatu Jaya Keluhkan Tiang Listrik dari Kapuk

KOPI, Musi Rawas – Tiang PLN di beberapa persimpangan dusun 1 Desa Sembatu Jaya, Kecamatan BTS ULU Kabupaten Musi Rawas, menggunakan tiang dari pohon kapuk sebagai tiang listrik untuk mengaliri listrik PLN kerumah warga.

Keluhan ini di dapat dari akun facebook (sosmed-red) atas nama “Hady” di dinding berandanya mengatakan jika sejak 2014 sampai 2020 ini belum pernah ada perhatian dari pihak (instansi) terkait.

“Menurut Hady didaerah sini ada delapan (8) aliran listrik yang memakai batang (pohon) sebagai tiangnya,” ujarnya.

Terpisah, awak media mencoba berkomunikasi kepada menager PLN, VIA WhatsApp dan Telpon dengan nomor Hp0852*

“Mohon maaf kami belom dapat info terkait ini, Insya Allah dalam waktu dekat akan ada team kami lakukan pengecekan dan segera kami ambil langkah perbaikan mas,” (Dikutib dari murexs.com 21/09/2019).

Akan tetapi sampai saat ini tiang listrik dari kapuk tersebut masih berdiri kokoh, belum diganti dengan tiang yang selayaknya, warga setempat sangat mengeluhkan hal tersebut dan sangat berharap segera diperbaiki. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA