by

Warga Desa Kosgoro Terawas Yakinkan Duo Srikandi Menang di Wilayahnya

KOPI, Musi Rawas – Masyarakat Kecamatan Suku Tengah Lakitan Ulu Terawas meliputi 13 Desa salah satunya Desa Kosgoro, Calon Wakil Bupati nomor urut Satu (1), pasangan Ramah Berarti, Hj Suwarti menghadiri undangan kampanye masyarakat setempat.

Dalam kampanye tersebut, Hj Suwarti mensosialisasikan visi misi dan program-program Ramah Berarti. Dirinya meminta masyarakat Desa Kosgoro bersatu untuk mewujudkan program-program yang ditawarkan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Musi Rawas khususnya mayarakat Desa Kosgoro.

“Salah satunya Program sekolah gratis termasuk baju, sepatu, tas dan perlengkapan lainnya gratis. Program ini bertujuan meringankan beban masyarakat,” sampai Cawabup Hj. Suwarti.

Selain itu pasangan Ramah Berarti juga menawarkan 1 alat berat disetiap Kecamatan untuk masyarakat yang terkendala dalam membuka lahan untuk perkebunan maupun pertanian. Ambulan gratis untuk setiap desa, semua jalan desa mulus, bantuan UKM dan lainnya.

“Program-program Pasangan nomor urut 1 ini kesemuanya untuk kesejahteraan masyarakat Musi Rawas,” janji Suwarti.

Hj Suwarti dalam setiap kampanyenya selalu membagikan masker dan tidak hentinya mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga protokol kesehatan.

“Ramah Berarti menang, coblos no 1 tanggal 9 Desember, Ratna-Suwarti jadi Bupati Musi Rawas,” teriak masyarakat dan tim kemenangan penuh semangat perjuangan.

Tim kemenangan Ramah Berarti, bersama 10 mesin partai pendukung dan pengusung sampai di tingkat desa terus bergerak dan masyarakat berjanji akan merebut kemenangan bagi Pasangan nomor urut 1 di Desa Kosgoro Kecamatan STL Ulu Terawas. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA