by

Tempat Ibadah, Pondok Pesantren, dan Sekolah Se-Kabupaten Musi Rawas Dapatkan Bantuan Alat Cuci Tangan dari Bupati Musi Rawas

KOPI, Musi Rawas – Bupati Musi Rawas (Mura) H. Hendra Gunawan (H2G) Menyerahkan Secara Langsung Bantuan Alat Cuci Tangan Kepada Tempat Ibadah, Pondok Pesantren, Sekolah Se-Kabupaten Musi Rawas, Selasa (22/09/2020) di Halaman Kantor Bupati Musi Rawas.

Adapun jumlah total alat cuci tangan yang di serahkan adalah 317 unit untuk tempat ibadah dan Pesantren, dengan rincian 199 Masjid, 73 Gereja, 6 Pure, 2 Vihara, 28 Pesantren dan 9 sekolah dibawah Kemenag. Kemudian 503 dialokasikan untuk Dinas Dendidikan dengan rincian 248 PAUD, 187 SD, 53 SMP dan 15 SMA.

Bupati H2G menyampaikan bantuan alat cuci tangan ini sebagai bentuk usaha dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di kabupaten Musi Rawas, dan berharap agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan jaga jarak.

Dalam kesempatan yang sama Bupati H2G juga mengajak untuk mengingatkan orang-orang sekitar untuk tetap patuh protokol kesehatan.

“Ayo, bersama-sama kita ingatkan orang-orang disekitar kita untuk selalu menjaga jarak, memakai masker, dan rajin mencuci tangan sebagai bentuk ikhtiar kita terhadap pencegahan penularan Virus Corona,” Ungkapnya. (ADV/Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA