by

Sukses Pimpin Panitia Musda V DPD Golkar Kabupaten Pelalawan, Nasaruddin,SH Harapkan Suara Aklamasi

KOPI, Pelalawan –Musda V Partai golongan karya ini di pimpin oleh salah satu kader terbaik Golkar, Nasarudin, SH, yang juga Anggota DPRD dari partai Golkar, yang bisa dikatakan baru di dalam tubuh partai Golkar, namun punya pengalaman berpolitik yang cukup setelah 5 Tahun memimpin Ketua Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pelalawan periode 2014-2019 yang lalu.

Putra terbaik Golkar ini berasal dari Kecamatan Bandar Petalangan, dan cukup piawai dalam memimpin organisasi seperti KPU dalam masa kepemimpinannya tidak ada masalah yang berarti berat buatnya untuk di selesaikan, begitu jaga ia dalam memimpin panitia Musda V Partai Golkar malam ini 20-Agustus-2020 yg bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Kabupaten Pelalawan cukup Sukses dan berjalan aman dan terkendali.

Dalam sambutannya dia mengatakan “trima kasih kepada smua anggota yg rela meninggalkan rumah dan menyumbangkan tenaganya untuk mensukseskan Musda V Partai Golkar ini, iya juga mengatakan berterimakasih kepada Ketua DPD 1 Provinsi Riau yg berkenan Hadir Drs.Syamsuar.M.Si juga Gubernur Riau, untuk membuka acara ini secara resmi nantinya dan dukungan Bupati Pelalawan H.M.Harris yang sampai tiga kali datang keruangan musda ini untuk melihat persiapan Musda ini, yg di masa Pandemi covid19 mengikuti Protokol kesehatan.

Selanjutnya iya mengatakan dan berharap kepada seluruh pemilik suara jika tidak ada aral melintang dan ada kata sepakat maka akan lebih baik karena kekompakan partai Golkar ini sangat solid dan akan di lakukan aklamasi dan mengusung Adi Sukemi ST.MM sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan dua Periode, Ketua Panitia Pelaksana Musda V Partai Golkar menutup dengan memberikan pantun kepada Ketua DPD Kabupaten Pelalawan, “Petani jangan membakar lahan mari bersama menanam padi, Adi Sukemi Ketua DPD Pelalawan Insyaallah jadi Bupati” di sambut aplous Peserta Musda.

This image has an empty alt attribute; its file name is madu_banner_PERSISMA.jpg

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA