by

Senergisitas Antara Ulama dan Umarah Percepat Penanggulangan Covid-19 di Kota Lubuklinggau

KOPI, Lubuklinggau – Pemerintah Kota Lubuklinggau bersama Kodim 0406, Polres Lubuklinggau, Kemenag, Sat. Pol. PP serta unsur terkait yang tergabung dalam gugus tugas Covid-19 silaturahmi ke pesantren-pesantren yang ada di Kota Lubuklinggau.

Wakil Walikota Lubuklinggau dengan didampingi oleh Dandim 0406, Kapolres Lubuklinggau Kemenag dan unsur lainnya dalam gugus tugas Covid-19 Kota Lubuklinggau, Kamis (24/9/2020) melaksanakan kunjungan kerja ke pesantren-pesantren di wilayah Kota Lubuklinggau, terjadwal hari ini, bekesempatan untuk bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Ar Risalah, Pesantren Al-Ikhlas dan Pesantren Ittihadul Ullum.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa menjelaskan benar hari ini Kamis (24/9/2020) gugus tugas Covid-19 akan mengunjungi Ponpes Ar Risalah, Al Ikhlas kemudian ke Ponpes Ittihadul Ullum.

“Tujuan dari pelaksanaan kunjungan kerja ini, selain silaturahmi, juga akan menghimbau untuk berperan aktif dalam pencegahan penyebaran Covid-19 ini,” ujar Kapolres.

Walikota Lubuklinggau melalui telepon berkesempatan menyampaikan himbauan agar kiranya Pondok Pesantren dapat ikut peduli dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Wakil Walikota Lubuklinggau Sulaiman Kohar menjelaskan, sesuai dengan Pergub nomor 37 tahun 2020 dan perwal nomor 31 tahun 2020 agar dapat secara bersama-sama ikut berperan aktiv dalam memerangi penyebaran Covid-19 ini.

“Harapan kami pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir,” jelas Wawako. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA