by

Seleksi Calon Pimpinan BAZNAS Kota Lubuklinggau Diikuti 12 Peserta

KOPI, Lubuklinggau – 12 peserta mengikuti seleksi pemilihan calon pimpinan BAZNAS Kota Lubuklinggau periode 2020-2025, di Op Room Dayang Torek, Senin (28/09/2020).

Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Lubuklinggau, Kahlan Bahar didampingi Asisten III Bidang Administrasi Umum, H Tamri saat membuka acara mengatakan hari ini berlangsung tes tertulis terhadap 12 calon pimpinan BAZNAS Kota Lubuklinggau periode 2020-2025.

Dari 12 peserta, nantinya akan diambil 10 orang. Selanjutnya dari 10 orang akan diambil lima orang untuk menduduki pimpinan BAZNAS Kota Lubuklinggau periode 2020-2025.

Sementara lima orang lagi menjadi pengganti jika salah satu dari lima pimpinan terpilih berhalangan dengan suatu alasan.

“Nanti akan diminta tanggapan langsung dari masyarakat terhadap calon yang dinyatakan lulus sebelum di SK-kan oleh Wali Kota Lubuklinggau,” ungkapnya.

Untuk itu dirinya berharap kepada seluruh peserta agar mematuhi semua tata tertib yang telah ditetapkan panitia, seperti mematikan handphone (HP) saat berlangsungnya seleksi. (Vhio)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA