by

Seleksi Calon Pimpinan BAZNAS Kota Lubuklinggau Diikuti 12 Peserta

KOPI, Lubuklinggau – 12 peserta mengikuti seleksi pemilihan calon pimpinan BAZNAS Kota Lubuklinggau periode 2020-2025, di Op Room Dayang Torek, Senin (28/09/2020).

Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Lubuklinggau, Kahlan Bahar didampingi Asisten III Bidang Administrasi Umum, H Tamri saat membuka acara mengatakan hari ini berlangsung tes tertulis terhadap 12 calon pimpinan BAZNAS Kota Lubuklinggau periode 2020-2025.

Dari 12 peserta, nantinya akan diambil 10 orang. Selanjutnya dari 10 orang akan diambil lima orang untuk menduduki pimpinan BAZNAS Kota Lubuklinggau periode 2020-2025.

Sementara lima orang lagi menjadi pengganti jika salah satu dari lima pimpinan terpilih berhalangan dengan suatu alasan.

“Nanti akan diminta tanggapan langsung dari masyarakat terhadap calon yang dinyatakan lulus sebelum di SK-kan oleh Wali Kota Lubuklinggau,” ungkapnya.

Untuk itu dirinya berharap kepada seluruh peserta agar mematuhi semua tata tertib yang telah ditetapkan panitia, seperti mematikan handphone (HP) saat berlangsungnya seleksi. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA